Section categories |
Materi Kuliah
[1]
Bahan-bahan Kuliah, Resume, Handout, Materi Ajar
|
Karya Tulis Dosen dan Pengajar
[0]
Paper/Kertas Kerja, Makalah Seminar, Rancangan Penelitian, Disain Karya Teknologi dan Seni
|
Karya Tulis Mahasiswa dan Alumni
[11]
Paper/Kertas Kerja, Makalah Kajian Keilmuan, Reading Course, Project Design Activity
|
Karya Tulis Ilmiah Terpublikasi
[0]
Karya Terpublikasi, Jurnal, Artikel Populer, Berita Media
|
Pengabdian Kepada Masyarakat
[0]
Project Design, Laporan Kegiatan, Catatan Lapang, Foto-foto Kegiatan
|
Dokumentasi
[0]
Foto-foto Kegiatan dan Produk
|
|
Statistics |
Total online: 1 Guests: 1 Users: 0 |
|
Total entries in catalog: 12 Shown entries: 1-10 |
Pages: 1 2 » |
Perspektif Teori Dalam Riset Public Relations
Kapilaritas adalah proses meresapnya air, tinta, minyak tanah atau zat cair lainnya melalui celah-celah kecil. Model Kapilaritas dalam Komunikasi digambarkan dengan komunikasi terbuka dimana dari inisiator, proses penyampaian dan penerimaan pesan. Penjelasan keterkaitan kapilaritas dan komunikasi dapat dirumuskan dalam organisasi yang membutuhkan kenyamanan, efektifitas, saling percaya dan terbuka mengingat hal ini penting sebagai modal dan kunci utama dalam mengembangkan organisasi. |
Perspektif Teori Dalam Riset Public Relations
Pentatonic nada yang sangat umum dan ditemukan di seluruh dunia, dan merupakan alur-alur dalam memainkan setiap nada dalam alat musik. Diperlukan ketenangan dan improvisasi, dan sedapat mungkin menutupi tampilan wajah yang kelihatan kebingungan. Untuk itu dalam berkomunikasi harus mampu mengikuti alur pikiran lain, agar dapat dengan leluasa melakukan improvisasi komunikasi, sehingga komunikasi yang terjalin tidak membosankan dan berdampak timbal-balik sangat efektif. |
Perspektif Teori Dalam Riset Public Relations
Konsep lingerie sebagai pakaian dalam visual menarik, dikembangkan selama akhir abad kesembilan belas. Pada era globalisasi manfaat lingerie berkembang sebagai pemikat, perangsang suatu hubungan intim. Hal ini tentunya membuat respons atas lingerie yang dipakai. Karakteristik penjelasan psikologis tentang penerimaan stimuli, memformulasikan asumsi tindakan-tindakan tertentu yang akan merangsang respons tertentu. Dalam proses pembentukan sikap akan tampak, bahwa perubahan terjadi bila stimuli yang menerpa benar-benar memiliki enerji ekstra menembus pertahanan sikap yang ada. |
Perspektif Teori Dalam Riset Public Relations 2014
Selama proses evolusi yang diduga telah dimulai dari 5 atau 6 juta tahun yang lalu, terdapat beberapa bentuk peralihan antara manusia modern dan nenek moyangnya. Makhluk terkuatlah yang bertahan di alam ini. Makhluk yang tidak kuat terhadap tuntutan alam akan sulit hidup. Manusia mulai memikirkan cara untuk mempersempit jarak, ruang, dan waktu dalam proses sosial. Asumsi tersebut merepresentasikan peranan public relations, yakni mempercepat proses pencitraan dengan mengkomunikasikan gagasan-gagasannya, agar citra organisasi selalu positif berevolusi seiring dengan pertumbuhan nilai-nilai tersebut positif pada publiknya. |
Perspektif Teori Dalam Riset Public Relations 2014
Blazer dikembangkan dalam riset public relation secara sistematis untuk mengungkap fenomena komunikasi.Komunikasi model blazer merupakan jembatan penyetara dalam berkomunikasi secara formal maupun informal. Semakin efektif dan kondusif komunikasi antara bawahan dengan atasan ditempat kerja. Ukuran sukses tidaknya seorang pimpinan terletak pada bagaimana pimpinan memadukan nilai positif yang dihasilkan dari komunikasi model blazer. |
Perspektif Teori Dalam Riset Public Relations
Jam bukanlah sekedar benda atau alat yang berbentuk oval atau kotak yang memiliki jarum atau angka, tetapi alat yang melambangkan kedisiplinan dan ketepatan yang dapat menjadi something of interest, sehingga mampu memberikan ide-ide kreatif yang bisa melahirkan teori yang baru. |
Perspektif Teori Dalam Riset Public Relations 2014
Life style untuk trend celana pensil memang sudah tidak asing lagi ditelinga anak muda sekarang. Kesan yang timbul dari celana pensil, adalah model celana ini sangat menonjolkan bentuk dan lekuk-lekuk badan. The condition of success communication” memberikan penegasan, bahwa kondisi yang harus dipenuhi jika menginginkan suatu pesan dapat membangkitkan tanggapan, maka pesan yang dirancang sama halnya dengan pemilihan celana yang sesuai dengan ukuran dan gaya. |
Perspektif Teori Dalam Riset Public Relations 2014
Para aktor komunikasi haruslah menjadi ahli bahasa tubuh yang hebat agar bisa membuat komunikan mempercayai peran yang dimainkan, sekaligus pada saat yang sama, juga membantu untuk menghilangkan kesangsian (sebab ibarat sebuah panggung bukanlah kehidupan nyata), sehingga bisa turut terlibat dan memasukkan emosi pribadi ke dalam performa tersebut. |
Perspektif Teori Dalam Riset Public Relations 2014.
Fashion Belt merupakan dalil konstruktivistik yang menunjukkan, bahwa segala sesuatu yang akan terjadi dalam proses komunikasi sangat bergantung pada jalinan hubungan yang diciptakan, dan di dalamnya terdapat beberapa faktor seperti intensitas, kedekatan, dan kesepahaman. |
|
|